Doraemon

Minggu, 06 September 2015

Sekelumit Pemilik Blog

Assalamu'alaikum Wr.Wb
Perkenalkan nama saya Sabila Vica, saya lahir di Indramayu, Jawa Barat pada tanggal 02 September 2001. Saya anak terakhir dari dua bersaudara. Saya tinggal di Desa Gabuswetan blok Gang Blimbing Kec.Gabuswetan Kab.Indramayu. Hobi saya adalah membaca komik dan bermain games, karena bagi saya membaca komik dan bermain games itu bisa menghilangkan beban fikiran. Saya mempunyai prinsip hidup dan saya bercita-cita ingin menjadi Dokter atau Manager Kantor di salah satu Perusahaan di Jakarta. Saya ingin lebih giat lagi dalam belajar karena saya ingin sukses di usia muda dan ingin membahagiakan kedua orang tua sebelum mereka meninggalkan saya.
Saya sangat bahagia dengan orang-orang disekitar saya, dari mulai keluarga saya di rumah yang selalu mendukung dan menyemangati saya, dan teman-teman yang selalu ada disamping saya dalam keadaan suka dan duka, mereka yang selalu membuat saya tertawa lepas dan mereka pula yang selalu menghibur dan menasehati ketika saya punya masalah. Mungkin hanya itu saja perkenalan dari saya, kurang lebihnya saya mohon maaf.
Wasalamu'alaikum Wr.Wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar